Donasi Korban Bencana Badai Siklon Seroja NTT 2021

Teman-teman, YAPEKA dan PILI membuka donasi dan mengajak teman-teman untuk membantu korban bencana di NTT. Seperti yang kita tahu, kawasan NTT dan sekitarnya luluh lantak akibat Badai Siklon Seroja pada 3 April 2021. Termasuk diantaranya adalah di Rote Ndao, kawasan proyek pemberdayaan masyarakat dan pelestarian pesisir yang sedang YAPEKA dan PILI kembangkan.

Pondok Kerja Restorasi. Foto: Julyanto/PILI

Pondok Kerja Restorasi merupakan bangunan semi permanen yang didirikan atas inisiasi Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) bersama Yayasan PILI dan TFCA Sumatra tahun 2020.

Bangunan seluas 10x4 meter ini terletak di akses utama Resort Ulu Belu, TNBBS, Lampung. Jaraknya sekitar 200 meter dari batas TNBBS dan hutan lindung.

Pengalungan rangkaian bunga kepada Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam acara Simulasi Pembukaan Wisata Alam TNWK dan Penandatanganan Kesepakatan dengan 23 Desa Penyangga di Pusat Latihan Gajah pada 18 Januari 2021 (Foto: PILI)

Balai Taman Nasional Way Kambas (TNWK) mengadakan acara Simulasi Pembukaan Wisata Alam TNWK dan Penandatanganan Kesepakatan dengan 23 Desa Penyangga pada Senin (18/01/2021) di Pusat Latihan Gajah (PLG), Lampung Timur. Acara ini diselenggarakan bersama Yayasan PILI, Alert, WCS, Yapeka, PKHS, TFCA, AURIGA, UNILA, dan YABI.

Page 1 of 7

© 2021 Pusat Informasi Lingkungan Indonesia. All Rights Reserved. PILI - Green Network